Download Materi Mata Kuliah APSI

Pada Suatu hari Jal jalan jalan ke rumah mbah google. Terjadilan dialog diantara kami. Berikut dialognya:

Mbah Google

Jal : Mbah, aku mau cari situs yang yahuut, menceling – menceling, trus maknyuss and menggairahkan, bisa donlot semua apa yang aku inginkan and yang memancing pertumbuhan dimana ya ??

Mbah Google : Le..kamu tu masih kecil, jangan cari yang macem macem..kalau kamu mau liat trus kenalan ma orang cakep, ganteng, kereen, dan oke punya, kamu liat cari aja di facebook pake kata kunci razali.adam@gmail.com ato kamu liat profilnya disini…

Jal : Wah kalu itu udah tau semua mbah.. emang dia tu cakep, kereen, imut lagi.. baik hati dan rajin menabung. maksudnya gini mbah.. Jal tu mau cari Web atau forum atau blog yang membahas APSI mata kuliah aku. aku ingin belajar APSI biar dapet A.

Mbah Google : Wuuh..kamu mau belajar APSI to.. Emangnya kamu mau jadi apa nak??

Jal : Iya mbah.. APSI. kalo VB aku udah tau, yaitu di vb-bego.. Lagian sekarang mata kuliah VB udah selesai, Meskipun baru bisa software DEBUG..hahaha…

Mbah Google: Wuihsss… Kamu bisa bikin softwear juga to…??

Jal: SOFTWARE mbah, Bukan Softwear… kalo softwear juga bisa mbah, tapi ntar kalo udah umur 25 nanti…. Aku mau jadi softwear bini ku

Mbah Google : Ooo..ngono to.. kalau begitu mbah mau kasih wasiat..dengarkan anakku..

Jal : Ya mbah… sajen nya juga udah lengkap.. tinggal jampi jampinya aja mbah..

Mbah Google : (Diam sejenak dan meneropong sambil komat kamit..beberapa detik kemudian..) Le…kamu harus pergi kesebuah tempat … yang berada jauh di utara..dan kamu akan mendapatkan materi-materi APSI yahuut..

Jal : terima kasih mbah, saya segera berangkat..

Setelah melalui jalan panjang, terjal, berbatu, dan melalui banyak rintangan dan penderitaan..kutemukan sebuah blog yang menyajikan donlot materi-materi APSI seperti punya Pak Nano..

Oooh betapa bahagianya daku….dan sekarang kupersembahkan untuk kalian… :

Klik aja disini ya…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: