Gw mau diperkosa sama ayam ganjen

Pernah liat ga ada ayam jantan yang ganjen? Hmmm…. Tadi siang baru aja gw diganjenin ama ayam jantannya salah satu tetangganya Si Badak (Mbak Narti). Seperti biasanya kalo kekampus gw melewati rumah kosnya si badak, (melewati jalan pintas, pagar samping kanan kampus) Nah… didepannya rumah sibadak sering banget berkeliaran seekor ayam kampung jantan yang ganjen banget, padahal bodynya ga seksi2 amat, kecil, pantatnya juga sama sekali ga menggairahkan! Tapi ganjennya itu lho…! Ganjen bangeetttt!! Tadinya seh gw kira tuh ayam mendekati gw Cuma mau minta tanda tangan, 😀 tapi karena gw liat dia ga bawa pulpen ama kertas, gw jadi curiga tuh ayam mau macem2 ama gw.

Saat gw melewati rumahnya si badak, ayam itu melihat gw. Dan saat menatap tampang gw ini, tuh ayam birahinya naek dan langsung menghadang gw.. Bener lho! Tuh ayam ganjennya bukan kepalang. Saat gw mendekat maju, tuh ayam juga mendekat maju ke gw. Gw berbelok kekanan, tuh ayam juga ikut belok kekanan menghadang gw sampil mengepak2an sayapnya yg sama sekali ga mulus itu. Jelaslah gw jadi takut, gw takut diperkosa ama tuh ayam. Masa seh si Ijal yang ganteng ini mau diperawanin ama seekor ayam jantan ganjen? Yang bener aja!! Dasar ayam goblok…! Ayam homo…! Ga kenal yang mana cewe yang mana cowo.

Akhirnya sambil pegang kayu dan berlari kencang, dengan napas terengah2 dan mengabaikan tetangga2 si badak yang menertawakan gw, gw berhasil melewati halaman tersebut dan langsung masuk kepintu halaman samping kampus. Berhasil deh gw lolos dari sebuah tragedi pemerkosaan, dasar ayam ga berperi kemanusiaan! Gw jadi ragu ama tuh ayam, mungkin ayam tersebut merupakan hasil peranakan sibadak ama tetangganya..! Atau mungkin tuh ayam udah biasa memperkosa si badak, terus ketagihan dan ingin memperkosa gw.

Ternyata, Abang Ijal yang ganteng mirip Rafi Ahmad ini ga hanya didoyani perawan2 kampus, tetapi didoyani ama ayam2 juga. Duh, sulitnya jadi orang yang ganteng!

PS:
Kalo nanti teman2 ada yang lewat rumah si badak, jangan lupa celana dalamnya dipassword agar secure dan mencegah. Atau kalau kamu emang nekat dan penasaran ingin merasakan diperkosa ama ayam, janganlah lupa sedia kondom terlebih dahulu agar kamu tidak tertular flu burung. 😀

Iklan

One Response to Gw mau diperkosa sama ayam ganjen

  1. arsii berkata:

    wow ,,
    hahahhahhaaa..
    lucuu zal ..
    :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: