Posting Pertama Ijal

21/01/2009

Duh.. Setelah berusaha sekuat tenaga komputer, (karena yang bekerja komputernya, bukan gw.. Hahaha…) akhirnya password blog ini ketemu juga. Blog ini udah lama Jal buat seh, tetapi berhubung Jal pelupa akhirnya lupa deh password blog ini. Dan tadi setelah nanya2 nyonya wordpress, pasword gw dikembalikan ke email gw. Senengya domain ini bisa kembali ketangan gw. Lha!! Bukannya blog ini adanya di Internet? bukan ditangan gw! Bodoh ah…! Mau ditangan atau dikaki siapa aja, yang penting gratis! 😀

Bingung juga mau nulis apa dilembar pertama blog ini, soalnya gw lupa bawa pulpen hari ini! Pengennya seh ngetik aja.. Ga harus nulis, yang ada Cuma tut2 huruf yang ngumpul tidak alfabetis membentuk papan catur yang orang2 pinter menyebutnya laptop (ga nyambung ya…!)

Berbicara tentang kata2 “menulis”, Jal bingung juga mengapa orang2 menyebutkan kata2 “Lagi nulis di blog neh!” padahal kan blog adanya di screen komputer, gimana caranya nulis? Bukannya ngetik? Kalo emang bener bisa nulis dikomputer, pake pena merk apa? Pinjam donk! 😀

Masa bodo ah yang benar itu menulis atau mengetik, yang jelas mulai hari ini Jal mau ngaktifin blog ini lagi! Pengen menumpahkan semua isi hati gw disini. (ceileeee, Emang hati gw ada isinya tulisan2 digital ye? Bukannya darah?).

Ada beberapa kejadian aneh hari ini yang diluar kemampuan berpikir gw yang berusaha gw pahami, yaitu tadi siang pas makan siang matahari langsung sore! Lha??? Koq bisa langsung sore? Yaiyalah kan siangnya dah gw makan habis… :D. Tadi siang gw ketemu seseorang yang tidak asing lagi bagi gw, yang tiap hari kerjaannya godain Jal terus, sapa lagi kalo bukan sibadak Mbak Narti. Badannya itu lho, persis seperti badak hamil, tapi gpp, justru tiap hari gw lebih nyaman bermain sama sibadak ini dan bersama si gembul Ichalx juga. 😀 (maap ya Badak dan Gembul, Jal ga milih kamu jadi ketua komting kemaren). Yang gw heranin itu lho, sibadak makannya dikit banget.. Sigembul juga, tapi badannya koq memuai trus ya…? Gw tiap hari makan banyak, tapi tetep aja kurus keriting seperti cacing dimasakama kepiting.

PS: Kalo ingin gemuk, sebaiknya ga usah banyak makan, buktinya temen terbaik gw sibadak ama sigembul makannya dikit banget tiap hari, tapi badannya terus memuai. Sedangkan gw makan banyak, badan terus merosot seperti babi ngesot .